Kamis, 06 Desember 2012

Mengajar

Mungkin udah jalan hidup gw yah, kurang lebih satu bulan semenjak wisuda sampai saat ini masih belum kerja mampus. Tapi gw gak nyerah, gw coba buat nyari-nyari kerja lumayan banyak lah yang udah gw masukin, tapi emang belum jodoh. Sontak dalam pikiran gw ingin ikut kegiatan kayak ngajar, tapi kok gw merasa lebih berbelit dan seolah-olah lebih ke pilih-pilih dalam kata lain gak merata.


Balik lagi keawal, gw emang berasal dari tamatan dunia pendidikan dan gw ingin mengajar tapi kok gw merasa lebih ketembang pilih, dalam ruang lingkup pembedaan tamatan antara PTN dan PTS. gw yg berasal dari PTS merasa gak dianggap, setiap ada lowongan buat ngajar PASTI persyaratan utama adalah tamatan dari PTN. ada apa dengan yang PTS??

2 komentar:

  1. hahahahaaaaaaa sabar masbro tungu ambo jd mentri pendidikan lu (kni masih dlm proses mas broo. hahahaahahahaaaa :v) baru ambo buek UU tentang penghapusan perbdaan status lulusan perguruan tinggi hahahaaa :0

    BalasHapus
  2. ahahaha..... amien lah kok yo model tu kawan. semoga capek terwujud :D

    BalasHapus