Kamis, 23 Oktober 2014

Flash Back

Berawal dari keinginan kuat buat kuliah sehabis tamat dari Sekolah Menengah Umum yang biasa orang bilang dengan singkatan SMA / SMU atau entah apalah namanya. mungkin banyak orang yang bilang atau mungkin gue sendiri yang bilang kalau jaman - jamannya SMA atau putih abu - abu bahasa kerennya punya banyak cerita dan punya banyak kenangan, nggak beda jauh dengan yang udah gue jalani kurang lebih dua tahun terakhir, Kuliah sama Ngekost. Masing - masing jalan punya cerita, masing - masing punya kisah punya kenangan yang bakal sulit buat dilupain. mulai dari kekompakan, kedekatan satu sama lainnya, saling dukung buat maju, becanda, suka duka bareng, berantem, saling jahil, main sindir, semua itu menjurus kekenangan yang sulit buat dilupain. Terlebih kita udah gabung hampir enam tahun jalan dalam artian temenan. 

sebagian dari kami
Tahun 2008 semuanya berawal, ya buat ngejalani yang namanya pendidikan formal. ikut tes perguruan tinggi yang diinginkan sampai pada akhirnya berbeda dengan yang diharapkan, sedikit kecewa tapi mungkin udah jalannya. Kalau dibilang kurang pergaulan atau mungkin emang udah sifatnya gitu kurang suka kelayapan nggak jelas jadi ujung - ujung ya kurang pergaulan curhat. punya teman yang emang udah stay disana sejak mulai dari SMK *bidang elektonika* dan dengan tekad yang bulat buat kuliah serta dengan bermodalkan HP dan travel buat tes masuk perguruan tinggi.
Mungkin emang udah nasib atau mungkin emang udah jalannya, tehitung bulan Oktober tahun 2008 secara resmi udah masuk kesalah satu perguruan tinggi swasta yang ada dikota ini. udah mulai ngkost bareng sama teman yang notabenenya anak salah satu teman orangtua, dan kami lumayan dekat. si "abg" dikarenakan lebih besar dari gue, gue manggil "abg" dia bisa jadi teman yang baik buat sharing dan bisa jadi lawan yang baik kalo buat debat tentang pemerintahan ataupun yang berbau politik. kebetulan kostn yang gue diemin itu dua lantai dan lebih enaknya gue satu kamar dengan abg dan punya tetangga sebelah kamar yang kebetulan gue tau daerahnya, karena gue dan orang tua tinggal disana juga alias merantau. hari ke hari ya mungkin gegara pertemanan yg intens ya jadi akrab satu dengan yg lainnya, saling bantu terutama pas mendekati masa krisisnya anak kos hahahaha.

*to be continoue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar