Rabu, 13 Maret 2013

Gak nyangka kalau Endingnya gini

Kalau dipikir-pikir pas kuliah lagi jalan ditempat alias lagi enak-enaknya kuliah pasti kepikiran pengen cepat-cepat wisuda. dan pas lagi libur kuliah pengen cepat-cepat kuliah lagi. JADIII maunya apa???



Pas wisuda udah nyampe didepan mata dan udah tau jalan mana yang ditempuh kok malah makin ragu!!
Haaahhh... Manusia emang gak ada habisnya, maunya DIHABISIN yak...
Entah hanya gw yang ngerasa gak enak banget AFTER ehmmm WISUDA atau mungkin kebanyakan teman-teman yang lain, atau mungkin gw emang gak ada nilai JUAL yang lebih atau wahhhhh.... Tapi gw coba bawa SELOWWWWW..... dan tapinya lagi, makin kesininya kok malah makin sesek yak!!!!

Bayangkan jangan mau ngebayangin yak  udah hampir 4 bulan gw nganggur dan dunia ini berasa hampa campur aduk sama jely... tapi gw tetep lo USAHA. Semoga aja ALLAH SWT denger curhat gw, yang kalo dibaca gak banyak yang minat dan banyak yang mabok.

*note : tetep syemangat yah dan sabar (from my best best friends)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar