Jumat, 15 Maret 2013

Ketika harapan hanya sebatas angan-angan belaka

Entah ada sebuah kesalahan yang teramat fatal entah memang sudah jalan yang harus aku jalani buat saat ini, mungkin hanya sebgaian orang yang sanggup untuk melewatinya, tapi AKU!!!!!!!!!!
mungkin sudah mencoba dengan teramat baik dan teramat sering. dan hati serta perasaan yang sudah sering mencoba untuk tetap sabar tapi tetap tak sanggup...


Dukungan dan semangat terus datang dikala aku merasa tak sanggup lagi untuk jalani ini semua, teman dan keluarga lah PENYEMANGAT ku. Ada saat dimana aku tidak mampu dan hanya buliran air mata yang mewakili semua perasaan ku.

Tuhan aku memang mahluk ciptaan mu yang terAMAT tidak sempurna, tak pernah MENSYUKURI semua nikmat mu yang telah ada.

TUHAN BERI AKU KEKUATAN UNTUK MELEWATI INI SEMUA.....
TUHAN TEGUR AKU DIKALA AKU LENGAH DENGAN SEMUA TEGURAN MU....
TUHAN, HANYA SATU YANG KU MAU. HANYA INGIN MEMBAHAGIAKAN ORANG-ORANG YANG BERADA DEKAT DENGAN KU, TAK LEBIH DARI ITU....

Mungkin semua do'a dan permohonan ku didengar tuhan tapi hanya perlu WAKTU dan KESABARAN ku untuk tetap berucap rasa syukur kepadanya.


*note : ALLAH SWT always beside me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar