Jumat, 13 Juli 2012

Antara Senang dan Kecewa

Ya allah, hari ini gw dihadapin antara dua pilihan yang selama ini gw nanti dan yang gak mau gw dengar. alhasil besok adalah finalnya 14 juli 2012 semua penentuan yang selama ini gw ingin, gw nantiin. hanya satu kata "ACC Kompre", mungkin ini kali yang disebut dengan nasib. tetap gak hilang dari pikiran gw. "kalau aja tadi gak gini, kalau aja tadi gak barengan, kalau aja,,,". kalau mau saling nyalahin pasti gak bakalan kelar. yang ada malah bikin suram.

                                       


besok tepat pukul 08.30 Wib, mau bilang apa??? gini loh buk,,, maap buk,,,
sekarang baru berasa yang namanya kiamat dunia, mau cari alasan lain udah gak mungkin. sekarang segala kemungkinan yang ada harus diterima, ini yang disebut nasib baik dan nasib bururk. kalau allah berkendak baik bearti gw bernasib baik, tapi kalau seandainya besok gak, berarti gw bernasib buruk. gw terima konsekuensi yang ada.

                                 

Ya allah, cuman satu pintaku "besok lancar dan diterima" amiinnnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar