Senin, 02 Juli 2012

Jalan-Jalan Ke Pantai Cirocok (Bukit Langkisau) dan Wisata Mandeh

Sumatera Barat merupakan salah satu tempat pariwisata atau tempat destination rujukan yang ada diIndonesia, alamnya nan elok dan keramah tamahan tuan rumah membuat pengunjung semakin tergiur untuk datang. diantaranya adalah Pantai Cirocok (bukit langkisau) dan Wisata Mandeh. yang terdapat didaerah Pesisir Selatan (Painan). 

Jarak antara Pesisir Selatan (painan) dengan pusat kota padang tidak terlalu jauh, kira-kira tiga jam dengan menggunakan kendaraan pribadi dan kita akan melewati Pantai carolin


Awal perjalanan kita akan mengunjungi wisata mandeh :

                                                     (wisata mandeh)

wisata mandeh, satu kata buat tempat ini "waw" dengan latar belakang lautan yang jernih dan deretan bukit yang seolah-olah membuat kolam serta semenanjung yang keren dan langsung mengarah ke Samudera Hindia. memasuki wisata mandeh kita tidak perlu mengeluarkan uang alias gratis dikala saya berkunjung.

                                        
Perjalanan selanjutnya kita memasuki Pantai Cirocok dan Bukit langkisau. pantai cirocok slah satu tempat wisata yang memiliki fasilitas yang cukup, diantaranya : banana boat (dengan biaya naik per orang lima belas ribu), jatski saya tidak begitu ingat biaya pejam berapa,toilet umum dan kamar mandi(dua ribu per orang), arena outbond (flying fox),kapal penyebrangan menuju pulau yang ada disekitar pantai, serta tempat parkir (dua ribu per motor) mobil maaf saya tidak tau.

                                                    (banana boat)

                                                  
                                                        (flying fox)

                                                     (jet ski)

perjalanan selanjutnya adalah Bukit langkisau, bukit langkisau adalah salah satu tempat olah raga paralayang yang ada disumatera barat, memiliki landasan yang cukup lebar dan view nan elok. langsung mengarah ke samudera hindia.


                                                
                                             (Bukit Langkisau)

Selamat mengunjungi dan selamat menikmati destination................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar