Minggu, 01 Juli 2012

Berbagi

Ini baru loh... hahahaha... kurang kerjaan banget yak gw


berawal dari depan kostn, ngumpul sama abang-abang kos. cerita-certia tentang bbm ciee pamer abg kostn yang satu lagi yang lagi sakit, tapi update bbmnya alay amat, ya langsung donk kami coment, lah dianya nambah ajdi alay. lagi asyiknya ngobral sama abang kost, nongol seorang anak manusia bersosokkan rambut panjang, makai baju kaos celana pendek dengan model yang dibuat sendiri alias dipotong sendiri. langsung deh duduk disebelah gw tu anak. cieee...... ada yang makai bb baru nih bg, bagi pin donk cewek cagil gw sama abg kost ngakak abis-abisan  ......

lanjut cerita, gw sama si abang kost tetep donk bahas masalah bbm tadi, tu anak gak diacuhin bner dia mah gak diacuhin atau diacuhin mah tetap nimbrung kalo pas lagi ngrumpi.

ehh bang, nyaut jugak nih anak. ape!!! kata gw sama abang kost
gw mau cerita nih,,,
cerita apaan??? gw masih setia ngjawab yang sama dengan abang kost
mau cerita tentang cowok gw nih.
gw dan abang kost langsung nyaut donk, "yawdh cerita aja, kenapa emang??"

gini nih bang, gw udah mulai curiga dengan cowok gw nih! masak tiap hari minggu kalu gw smsnya pagi balesnya pasti sore mulu dan itupun dengan jawaban yang sama "maaf, tadi aku lagi tidur" aneh kan bang. gw dengan abang kost manggut-manggut sambil ketawa kecil           trus kemaren ketemuan trus pas gw ngluarin bebe gw, eh dia jugak ngluarain bebenya "bilang kalau ini bebe baru kemaren dibeli pas aku jugak beli ini bebe". trus gak konsisten lagi bg, pas gw tanya ini bebe kamu?? trus dia ngejawab nggak, punya abg tuh, trus pas gw pinjem kok bebe abang mu walpapernya foto kamu, aneh banget. gw dengan abang kost masih setia dengerin curahatan ini anak trus, gw tanya lagi ini bebe kamu atau bebe abang mu. trus dia ngjawab bebeb aku. lah aku bingung donk bang. kami maggut bareng.


trus gw pinjem bang, kok udah banyak aja isi contact bebemnya, aneh banget kan. trus pas aku hapusin dianya malah manyun, yawdh gw balikin lagi bebenya. trsu-trus kata gw sama abang kost trus kebetulan bebenya low batrey, dia bilang gini "yah, charger sama oni lagi", jadi pertanyaan bagi gw oni tu cewek atau cowok??? yawdh gak gw pikirin.

trus-trus, kata gw sama abang kost yah trus mulu nyaut tu anak, yailah kata gw sama abang kost.
baiklah, mulai deh gw nyimak. para tetua kostan mau ceramah kan gw udah bilang sama lu sebelum jadian, yakin lo sama tu anak?? lo jawab kemaren yakin kan. sekarang jalani aja. blom juga abang kost selesai ngomong iya, gw kan sekarang lagi bingung aja sama sikapnya dia, udah dari beberapa bulan ini gw perhatiin udah mulai lain. tapi gw biarin aja.

gw pun ikut serta dan ikut andil ngomong  gini loh, dari beberapa macam tipe yang lo ceritaiin tadi udah bisa kita ambil beberapa point. yang pertama kata gw dengan serius pas lo lagi sama dia, dia bilang awal gak makek bebe. pas diakhir bilang makek. trus point yang kedua, diabilang baru kemaren beli tu bebe, trus kok udah banyak aja contactnya, trus point yang ketiga, dia selalu gak bisa pas dihari minggu kalau mau lo ajak jalan atau telat balas sms.

                                             

dan dengan serentak gw dan abang kost bilang "LO KENA TIPU" langsung diam deh tu anak . tapi tetap, dia langsung nyaut, trus gw harus gimana??? dengan polos abang kost jawab "JALANI SAJA" dan gw pun ngakak sejadi-jadinya... hahahaha...

oeya bang, gw penasaran. gw pengen nyelidikin tu anak beneran gak ada yang lain. tapi gw gak tau caranya bang. gw dan siabang pun diam kok malah diem??? trus harus gimana kata gw sama abang kost. kasih solusi kek!!
gini loh bg, dia kan sering tu kalau pas minggu maen bola, gw tau tempatnya. gimana kalau besok-besok gw investigasi kesitu!! bahasanya tinggi banget. tapi gw maunya ditemenin sama abang,lirik ke bang senior oke lah dengan nada datar  besok kalau ada waktu. hahahaha gw ngakak bareng. udah-udah dunia itu kata gw.


gini aja besok kalau ketemu pas dia lagi nyeling selingkuh  panggil kita-kita, ywadh lah dengan nada males tu anak masuk rumah..

Tunggu cerita selanjutnya..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar