Rabu, 11 Juli 2012

Fast

Bimbingan, satu kata yang orang mahasiswa/mahasiswi mikir pasti. takut, lama, kena marah, coret-coret tinta merah. itu hal biasa, bagi anak tingkat akhir yang mau out dari universitas tercinta. begitupun bagi gw dan teman seperjuangan gw. hehehehe....

waktu bimbingan dengan dosen pembimbing teman-teman gw yang lain pasti banyak keluh, kesah, carut-marut, gerutu sampai-sampai ada yang meneteskan air mata. lebay tapi itu lah fakta yang ada. dan alhamdullilah gw dan teman seperjuangan tidak merasakan hal yang demikian. alhamdulilah yah, awalnya gw dan teman gw mikir yang sama kayak teman-teman yang lain, kalau yang namanya bimbingan pasti merumitkan, mengesalkan dan banyak hal yang lain. 

                                                       

tapi gw dan teman sangat bersyukur, dapat dopen dosen pembimbing yang bisa dibilang sangat baik, alhamdullilah sekali lagi. biar deh lebay. tiap kali dan pasti, setiap kali gw bimbingan dan teman gw bimbingan, satu hal yang pasti ditanyaiin teman "udah nyampe bab berapa??" dan gw serta teman satu perjuangan ngjawab dengan senyuman. tapi malah dipaksa ngjawab. yawdh kami ngjawab "udah bab akhir" dengan senyum tersungging diujung bibir. sekali lagi. ALHAMDULLILAH.
dan anak-anak pada riuh dengan jawaban polos kami, hehehehe... peace teman, itulah kenyataan yang ada "ihh enak banget udah bab akhir"ihh cepat amat, padahal gw yang duluan acc judul"ihhh curang main tinggal aja"ihhh...... berbagai macam kata "ihh" keluar dari banyaknya mulut yang ada dihadapan gw...

gw dan teman satu perjuangan pun tersipu-sipu malu... aihhhhh

Cemungudhhh eaa kakaaaa..... kita harus wisuda tahun ini yaitu tahun 2012 dan semoga kita deiberi kemudahan dalan semua urusan kampus. . okee..

                                         ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar