Sabtu, 30 Juni 2012

Trip to Carolin Beach (Pantai Carolin Sumatera Barat)

Pantai nan elok, pasir putih, laut yang jernih (warna biru). jarak yang gak cukup jauh dari pusat kota padang kira-kira satu setengah jam (kalau gak ada halangan) dengan kendaraan pribadi. kita melewati banyak pantai dan pelabuhan, diantaranya pantai nirwana dan pelabuhan teluk bayur yang gak kalah bagus ketika malam hari, dengan pemandangan laut dan lampu-lampu kapal besar yang berlayar dilaut lepas. gak rugi kalo trip kesini.

                                     
pantai nan elok,  memiliki cukup kelandaian serta memiliki sunset yang bagus (sayang gak ada documentasi) dan pantai carolin terdapat pulau, pulau yang terbuat dari onggokan pasir yang terdapat apabila air laut surut. kita bisa kepulau dengan menaiki kapal yang telah disediakan warga sekitar dan biaya yang relatif terjangkau. dan juga, dari pantai caroline kita dapat melihat deretan bukit yang seolah-olah mengurung.

                                       

pantai carolin memiliki beberapa fasilitas, diantaranya : restoran, penginapan, toilet umum dan penyewaan tikar bagi pengunjung serta banyaknya penjual makanan yang menyediakan bagi pengunjung.


                                           


biaya masuk pantai carolin termasuk murah per orang Rp.5000 + biaya parkir kalau dengan kendaraan bermotor. (kalau mobil maaf saya kurang tau).

                                   

Selamat menikmati trip to carolin beach ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar