Selasa, 03 Juni 2014

Boleh kah ku memendam semua ini

Waktu mungkin boleh berlalu seiring detak jarum jam yang berputar, seolah memberi kan sebuah pertanda bahwa waktu itu tak kan pernah berhenti seperti dengan apa yang kita inginkan. ahhh sudah lah, memang semua yang kita inginkan tak selalu tercapai, akan selalu ada satu hal yang membuat kita terpuruk dan merasa bahwa kita bodoh "kenapa?"

satu hal yang selalu terpintas didalam pikiran ini ketika semua harapan dan semua kekecewaan berlimpah

kenapa semua ini terjadi? 
kenapa harus aku yang menjadi pemerannya?


ya, mungkin bodoh "itu lah satu hal yang akan orang katakan ketika aku melontarkan pertanyaan yang berada diluar nalar orang lain"



Haruskah aku memberitahukan kepada orang lain bahwa aku begitu merindukan hal yang tak bisa aku jabarkan?? sedangkan aku tak mengerti dengan apa yang aku rindukan! Bodoh, aku merasa bodoh ketika terjebak dunia yang aku ciptakan sendiri ya, dunia dimana aku merasa rindu ini tak bisa aku bendung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar