Senin, 02 Juni 2014

Tempat Baru ( Not Entry )

Tanggal dua (2) Juni 2014 awal resmi masuk ke sebuah instansi yang bisa dibilang instansi Pemerintah emang benar instansi pemerintah, tapi secara keseluruhan udah jalan kurang lebih dua (2) minggu terhitung dari tangga 19 Mei 2014 sebagai tenaga kontrak (tanggal merah gak dihitung).

*ilusi
awal dari kegiatan ini mungkin bisa dibilang sebuah program dari pemerintah pusat buat membina masyarakat dan yang utama buat tamatan sarjana sombong, TKS ya, itu lah nama program yang sekarang lagi gue jalani. dimana program yang dibuat oleh pemerintah buat ngebina, ngedidik dan ngasih tau kalau gak harus jadi PNS, tapi MENJADI SEORANG WIRAUSAHAWAN. tapiiiiiii .... emang udah mindset bahasa gaulnya keprogram buat ngejar yang namanya PNS. Kasian sekali

hampir lupa kan, Program yang dikasih nama oleh pemerintah pusat TKS = Tenaga Kerja Sarjana. yang notabenenya punya tugas buat dampingin kelompok UMKM yang ada didaerah masing-masing, terus bikin kelompok UMKM, dan siap siaga di ruang BKOL intinya MEDIATOR, FASILITATOR dan MOTIVATOR gaya gue.

Kenyataannya kami masih bingung dengan kegiatan yang udah terkonsep ini, dilain pihak harus patuh dengan instansi yang udah kita dudukin atau jalan sendiri tapi tetap dijalur yang udah ditentuin Provinsi.

*edisi galau to be continue

*note : UMKM : Usaha Menengah Masyarakat Kecil Mandiri
           BKOL   : Bursa Kerja Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar