Senin, 09 Juni 2014

Mata

Mungkin semua udah kenal dengan panca indra yang satu ini, yaa MATA, semua makhluk tuhan memiliki panca indra ini dan mungkin ada beberapa makhluk tuhan yang belum rejekinya buat menggunakannya. jadi bersyukurlah bagi mereka yang bisa menggunakannya. *termasuk saya* 
bisa dibilang ada dua kategori, yang pertama emang murni nggak bisa melihat yang sering dibilang Tunanetra dan yang kedua mata ikan asin alias orang yang punya indra penglihatan yang bagus tapi cuman bisa pandangan lurus kedepan tanpa tau ada orang disamping kanan atau kiri mereka. nah buat kategori yang kedua ini, mungkin banyak yang mengalaminya. 

*kurang dan lebihnya begini
ada beberapa orang yang beranggapan mereka *red, mata ikan asin* sombong, apalagi pas papasan dijalan, udah tereak-tereak sekencang-kencangnya *kayak ngeden* terus pakai lambai-lambai tangan suapaya ada respon, tapi yang ada malah nggak ditanggepin.

mau nyalahin siapa??

- orang yang kena teriakan atau orang yang neriakin, kalau mau nyalahin orang yang kena teriak/panggil pasti donk ada pendapat masing-masing. kenapa gue dipanggil pas gue lagi fokus buat berkendara, nah lo. 

- terus mau nyalahin orang yang neriakin?? pasti jugak ada pendapat, emang lo nggak ada telinga! udah segitu kencangnya gue neriakin lo, tapi emang dasar lo aja yang nggak punya telinga.

ambil jalur tengah aja, kalau mau manggil orang yang lagi fokus kejalan mending sms atau mungkin bbm jaman udah canggih gini, kan ntar sidia tau kalo kita tadi ketemu dia dijalan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar