Selasa, 26 Juni 2012

Friendship

Teman.....
kau adalah hidupku...
kau adalah belahan TA tugas akhir  yang masih bergentayangan ...
kau adalah inspirasiku disaat terdesak bimbingan...






Hidup kalau gak ada pasangan emang berasa berat, tapi ini pasangan bukan dalam konteks yang formal atau bisa disebut "teman". Teman adalah tempat kiat berbagi baik itu senang, suka, duka, sedih dan bisa apa ajalah yg bisa bikin diri kita tenang.

kayak yang sekarang gw rasain, kebetulan gw mahasiswa tingkat akhir curcol . awalnya gw mikir teman pas saat begini pasti mereka pada ngindar, maksudnya pas waktu kita lagi butuh-butuhnya buat berbagi otak, alias lagi bikin TA. dan kebetuan, teman satu kelas ada 3 orang manusia sok pinter yang udah wisuda ninggalin kita-kita para sohibnya buat wisuda baju merah hitam. gw bangga sakit hati yg bener kenapa tu anak-anak cepat banget. Tettttt. Balik kepermasalahan. jadi gini, buat saat ini gw sangat butuh teman gw buat bantuin nyelesaiin TA gw, dan ternyata anggapan yang selama ini berputar-putar dibenak gw kalo teman gw bakal ninggalin gw ternyata salah besar. Big thanks for you mamen kan cewek yg banyak kok mamen!! gpp lah ya.  dan akumulasinya jiah bahasa gw saat ini gw masih berusaha buat nyelesaiin TA gw dengan semangat yg menggebu-gebu, kebanyakan semangatnya lari ngtwitt sih. dan besoknya teman-teman gw pada heboh cepat bikin atau mau wisuda tahun depan, dan gw tetap pada pendirian. MAU WISUDA TAHUN INI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar