Sabtu, 30 Juni 2012

Putih Abu-Abu (Alias SMA) Part 2

Sehabisnya terima raport, sekolah libur dua minggu waktu yang teramat sebentar dikala itu, gw liburan dijambi tempat papa dan mama tersayang biasa manggil emak sama bapak nyambi nolong-nolong bapak bukak-bukak warung yang ada makanin kue yang ada. tapi itu gak berasa lama, cuman sebentar rasanya blom jugak lepas kangen gw udah mau masuk lagi sekolah. dan datanglah dimana waktu gw garus balik dan keluar dari jambi buatbalik lagi kehabitat gw, yaitu sekolahan tercinta.

                                         (potret kehidupan Putih Abu-abu)

tararampam dengan segala kemalasan yang ada dan dengan segala kekecewaan yang ada,gw harus bangun pagi buat berangkat sekolah. tepat jam 07.00 wib gw berangkat sekolah dengan naik ojek kepasar raya abis itu nyambung lagi naik angkot perjuangan gw buat kesekolah gw tersayang. seperti biasa, pasti ngtime dulu angkot, nunggu giliran kalo yang udah penuh berangkat kalo yang belom ya terima nasib. hehehehe..
dan akhirnya giliran angkot gw pun jalan, dengan penuh sesak gimana gak masih ada orang disempilin gw duduk. akhirnya nyampe disekolah gw yang selama hampir dua minggu gak pernah gw liat. "WELCOME BACK" mungkin itu kata tu sekolah ke gw gw jalan lewati gerbang dan meja piket, seperti biasa guru piket yang kiler pak cingkang berdiri dengan gagahnya dimeja piket. gw jalan lurus menuju papan pengumuman lagi pembagian kelas. ternyata gw ada dikelas XI 2 IPS lupa penulisannya. dan gw pun jalan menuju tu kelas, gw liat ternyata masih kosong, gak beberapa orang yang ada dikelas, tas gw letakin dimeja yang kosong dan gw pun kenalan dengan anak yang ada dikelas.

gw : hy,, boleh kenalan??
teman 1 (tika) : boleh. gw tika. lo?
gw : gw deni. salam kenal yak. kalo yang satu lagi siapa?
teman 2 (dini) : gw dini. salam kenal.
gw : ouh.. gw deni.

perkenalan pun berlalu dengan dua orang anak keturunan adam. dan gak selang beberapa lama ternyata masuk lagi tiga orang umat manusia kekelas, gw kenalan donk sifat pertemanan tinggi.

gw : boleh kenalan???
teman 3 (oja) : boleh. saya oja dengan kalemnya
gw : gw deni. salam kenal. kalo kalian bedua??
teman 4 (fia), teman 5 (cineng), teman 6 (nenek) : gw fia, ini cineng dan yang ini elva.
gw : salam kenal ya.

perkenalan diatas cuman sebagi formalitas aja dan perkenalan pun berlanjut kesatu kelas, rame dah ini kelas banyak yang mulut ember, hahahaha. pas dikelas XI ini lah baru berasa banget rasa pertemanan, keakraban,kejahilan dan kekompakan. 

2 komentar:

  1. kwkwkwkwk..
    gag seru yg inii..
    padahaL d keLas ini yg sharus na pLg byk crita suka duka na..
    I Love this cLass much ^_^

    BalasHapus
  2. hahaha..... iyah sih mom... panjang amat.. besok2 edit lagi..

    BalasHapus