Sabtu, 30 Juni 2012

Kaku

Satu kata dan gak lebih yaitu seonggok kata yang mempunyai makna lebih yaitu "Ayah" , memang gw akui, selama ini kalo dibilang dekat. gw gak terlalu dekat tapi lumayan dekat lah. tapi sosok ini yang terkadang membuat gw rindu akan semua kelakuannya, yang terkadang suka jahil sama anak-anaknya maupun cucunya. memang ayah bisa dibilang orang yang tegas (lebih tepatnya pemarah) tapi kami sebagi anak gak pernah merasa takut, malahan rindu.

                                                                                     
                                             (ayah dan cucu bawelnya)

ayah biasanya gw manggil bapak, gw kalau didekat beliau pasti bawaannya kaku, apalagi kalau gak ada bahan becandaan atau topic yang mau diceritaiin. walaupun kaku, ayah lah orang yang terbaik, disaat gw dimarahin ibu by phone gara-gara uang bulanan habis gak menentu. pasti gw ngadunya sama ayah dulu, dan ujung-ujung tetap uang tambahan datang. kadang ayah sebelum ngrim uang lagi pasti bilang gini "lain kali coba hemat, jangan boros. masih untung ada orang tua yang bisa dibilang mampu. nah orang lain" dan langsung gw mengheningkan cipta, tapi abis itu balik lagi deh keasalnya.

                Ayah love you......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar