Sabtu, 30 Juni 2012

(Sepasang) Yang Setia

Hampir tiap hari, tiap menit, dan udah mencapai lebih dari satu tahun lebih lebih tepatnya satu setengah tahun. dia selalu setia kemana pun gw pergi. baik itu jalan bareng teman, nongkrong dikostan teman, baik itu dalam keadaan seedih, abis kecelakan, diserempet motor, gembira. dia selalu menemani gw kemana pun. bisa dibilang istri p1 yang paling setia loh  saat ini dan sampai ajal menjemput putus. Teman gw selalu bilang sama gw, lo kok setia banget sih sama dia??? udah lebih dari satu tahun masih aja sama dia. gak bosan apa liat dia mulu. gw tetap bilang TIDAK, gw setia sama dia, gw sayang dia, dia lah belahan perjalanan gw.

gw gak bisa berpaling. apalagi waktu sekarang dimana gw mengejar sebuah gelar yang udah lama gw nanti-nantikan, dia masih tetap setia, tiap hari gw kekampus pasti sama dia, dia selalu ada buat gw. pas diperpus kampus dia selalu nunggu gw dengan senyuman padahal gw lama loh diperpus kampus manis yang tersungging dari sudutnya. dan yang paling penting dia selalu nemenin gw pas lagi bimbingan sama dosen pembimbing gw, dimana gw merasa takut dia selalu melindungi dan nenangin gw.

Thank's ya udah nemanin gw selama ini dan gw harap sampai gw mendapatkan gelar. dan gw inginkan, lo masih ada. Thank for you SANDALku.

                                                   

                           (sandal gw yang paling setia walaupun udah sedikit butut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar