Sabtu, 30 Juni 2012

Hari demi hari

Satu minggu ada 7 hari, dan dalam 7 hari ada hari senin, selasa, rabu, khamis, jum'at, sabtu dan minggu. minggu diitung gak sih!!! 
mulai dari hari senin dulu. kalo diitung-itung banyak yang benci dengan ini hari ntah angin apa yang bikin ini hari paling dibenci. mungkin kalo ditanyaiin langsung kelapangan pasti 99% banyak yang bilang "I HATE MONDAY" kok gitu yak, padahal itu hari gak pernah bikin salah apa-apa kok malah dibenci. kasian yah kau senin. lah trus yang 1% nya?? lanjut ke hari yang kedua, yaitu hari selasa. ini hari gak begitu booming gak ada yang bikin heboh, lanjut hari yang ketiga yaitu hari rabu, hari rabu sama kalik sama hari selasa gak gitu terkenal, lanjut hari yang keempat, hari khamis. nah ini hari termasuk hari yang sangat terpenting dalam 1 minggu, karna banyak yang suka buat nakutin orang. padahal gak ngaruh amat, banyak yang bilang malam jum'at identik dengan mistis, entah apa yang ada dibenak tu orang kok bisa takut sama yang namanya malam jum'at atau khamis malam. lanjut hari kelima, yaitu malam sabtu. ini banyak yang senang nih, karna ini hari kata orang. lebih tepatnya pegawai kantoran "long weekend". lanjut hari yang keenam, ini hari sama sialnya sama hari senin, banyak yang benci apalagi sama yang jomblo/yg gak punya pasangan. 


           


kadang gw mikir, kenapa harus dan mesti benci dengan hari sabtu, sabtu malam atau yang biasa dibilang sama orang yang lagi kasmaran "MALAM MINGGU" malam yang penuh bintang, malam yang penuh kenangan. tapi tidak bagi yang jomblo kayak gw hari demi hari sama aja, kecuali pas lagi jalan-jalan, weisss itu hari berasa surga. apalagi apalagi pas nongkrong sama teman-teman, ampe gak berasa kalo udah jam 8 malam, padahal blom pulang dari pagi. jadi kesimpulannya, sebaiknya kita menghargai semua hari yang telah ada. jangan dibenci atau dijudge. mereka gak salah.

SALAM SUPER PARA JOMBLO DAN JOMBLOWATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar